Kamis, 10 Maret 2011

HIMASTER RETURNS

SALAM HIMASTER…
WE ARE THE MASTER…

Alhamdulillah akhirnya blog HIMASTER ini kembali aktif. Dan dengan selalu bersyukur kepada Allah SWT akhirnya kepengurusan pertama HIMASTER telah selesai. Semua hal yang telah dikerjakan setahun terakhir ini merupakan kerja sama yang telah kami lakukan dengan sebaik-baiknya. Kami sudah berusaha dengan semampu kami agar bisa membuat HIMASTER berjalan dengan baik. Mungkin banyak kekurangan yang telah terjadi selama kepengurusan setahun terakhir ini, ya dikarenakan ini adalah kepengurusan pertama dari HIMASTER yang masih perlu banyak belajar. 

Tak lupa juga mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang selalu mendukung dan membimbing kami dalam menjalankan HIMASTER ini. Apa yang telah kalian berikan kepada kami takkan kan pernah kami lupakan, sekali lagi kami ucapkan terima kasih. Sebelumnya pada kepengurusan pertama terpilih lah saudara M. Jumeidi sebagai ketua HIMASTER yang pertama. 

DSC01581

Dan pada kepengurusan yang kedua ini terpilih lah saudara Fitra Jaya Nugraha sebagai ketua HIMASTER semoga di kepemimpinan beliau, HIMASTER dapat lebih baik dari sebelumnya.
 
CIMG4753

Apa yang telah HIMASTER alami selama setahun terakhir merupakan tolak ukur dan pembelajaran terhadap kepengurusan selanjutnya. Ada pepatah lama yang mengatakan bahwa “pengalaman adalah guru terbaik”. Yang berarti kita semua perlu lebih banyak belajar agar dapat memajukan HIMASTER sebagai wadah berkumpulnya para mahasiswa khususnya mahasiswa jurusan Sistem Komputer ini.
By. MG