Kamis, 10 Maret 2011

Motorola Xoom pembunuh iPad di CES 2011

Akhirnya tablet terbaru dari Motorola yaitu Tablet Motorola Xoom sudah mulai di pasarkan di patok dengan harga Tablet Motorola Xoom USD 800 atau sekitar 8 jutanan tetapi tablet motorola Xoom ini baru di pasarkan di Amerika Serikat belum masuk ke Indonesia tapi anda bisa mengimport tablet dari luar negri dengan membeli di lewat ebay atau lewat toko online tetapi anda akan mendapatkan biaya bea cukai dan ongkos kirim untuk biaya bea cukainya cara menghitungnya saya tidak tau persisnya tapi kira-kira dengan harga USD 800 berarti bea cukainya sekitar 300 sampai 1 juta dan untuk biaya kirimnya sekitar seratus samapai 3 ratus tergantung alat yang di gunakan.
Oke kembali ke Tablet Motorola Xoom yang sedang panas ini he…. Motorola Xoom merupakan tablet PC pertama yang mengusung sistem operasi Android 3.0 Honeycom jadi tidak heran kan kalau banyak yang membicarakan tablet pc ini.

Android 3.0 honeycom adalah OS Android yang dikembangkan khusus untuk tablet PC. Berbeda dengan seri-seri Android terdahulu seperti Android 2.2 (Froyo), 2.3 (Gingerbread) dan lainnya yang pada awalnya didesain untuk smartphone. Jadi secara performa dan kehandalan, Xoom cukup menjanjikan.

Xoom dipersenjatai dengan prosesor dual core 1 GH plus memori sebesar 1 GB, memori internal 32 GB dan bisa diperbesar dengan microSD. Xoom menjadi istimewa karena menjadi tablet pertama yang mengadopsi Android 3.0 Honeycomb. Layarnya berukuran 10.1 inci yang juga dilengkapi dua kamera, 2 megapiksel di bagian depan dan 5 megapiksel di bagian belakang dengan lampu flash.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar