Sabtu, 19 Maret 2011

Buat Konten Blog Anda Menjadi Buku

Buat Konten Blog Anda Menjadi Buku

Nah, ada fasiltas lama yang mungkin beberapa dari Anda belum tahu. Ini saya nilai sangat bagus, membuat blog Anda menjadi versi buku dengan mudah. Saya akan berikan kabar baik dan buruknya. Tentu akan sangat menyenangkan jika kita berbicara kabar baiknya dahulu. Yang pertama tentu saja karena kini Blog2Print telah berpartner dengan blogspot. Yang kedua adalah hasil yang benar-benar menawan. Untuk lebih memikat Anda, silahkan lihat beberapa bagian buku dari blog saya. Perhatikan beberapa screen shoot dibawah ini.

Bagian cover, Anda bsa atur background dan gambarnya sesuai keinginan Anda.
Anda juga akan mendapatkan daftar isi blog Anda otomatis.
Isi konten tertata rapi dan ANda bisa pertahankan gambar Anda, bahkan Anda bisa ikut sertakan komentar yang tersedia.

Jika diperbesar


Juga dilengkapi dengan nomer halaman. Super lengkap. Jika Anda telusur kebelakang bahkan Anda akan temukan barcode, juga halaman profil setelah halaman cover depan.

Ini buku elektronik, jadi Anda bisa dengan mudah berpindah halaman. Cukup gunakan navigasi di bawah yang terdiri dari, front page, back page, zoom, next dan previous page. Untuk brpindah halaman Anda bisa juga arahkan mouse Anda ke pojok kanan atau kiri atas buku kemudian lakukan klik.




Untuk mencobanya silahkan Anda pergi ke http://blogspot.sharedbook.com. Anda cukup masukkan url blog Anda, kemudian klik Print my Blog. Setelah itu Anda dibawa ke halaman pengaturan. Silahkan atur sesuai keinginan Anda, termasuk pengaturan untuk print semua blog Anda atau tentukan tangga mulai dan tanggal akhir. Setelah itu bersabarlah dan tunggu proses beberapa saat.

Sudah saya katakan Ada kabar baik dan kabar buruk. Seperti saya katakan Anda dapat mencobanya seperti yang saya lakukan dan melihat preview hasilnya. Jika ingin mencetaknya dan menjadikannya benar-benar buku, Anda harus rela merogoh kocek Anda.

Selengkapnya di www.MasDoyok.co.cc Buat Konten Blog Anda Menjadi Buku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar